Search

Semakin Parah, Bitcoin Hancur ke US$4585 - Blockchain Media Indonesia

Semakin parah, Bitcoin pagi ini hancur hingga US$4585 (Rp67 juta), menyusul pelemahan terburuk selama 6 bulan terakhir minus 54 persen!

IKLAN

Aksi jual besar-besaran terhadap Bitcoin terus terjadi. Jika sore kemarin Bitcoin anjlok hingga US$5.900 (Rp87 juta), pagi ini, trader Bitcoin harus menerima kekalahan sangat telak.

Bayangkan saja, kurang dari 24 jam, Bitcoin kehilangan nilai lebih dari US$1300. Terpantau dari Coinmarketcap, tak tanggung-tanggung, Bitcoin luruh lebih dari minus 38,69 persen.

Menurut Kurnia Bijaksana, Trader dari The Crypto Legend Indonesia, berdasarkan indikator Fibonacci, target penurunan sekitar US$4.066.

“Sekitar level itu, bervariasi, tergantung situasi berikutnya,” pungkasnya menilik pasar BTC/USDT di Binance.

Pelemahan luar biasa ini mengancam Bitcoin kembali ke level yang tak pernah dibayangkan sebelumnya yakni, US$3.394 (31 Januari 2019).

Sejauh ini belum ada tanda-tanda titik support yang bisa mengawal Bitcoin menguat kembali, sebagai akibat pelemahan di sektor keuangan tradisional. [red]

Ikuti media sosial kami

Ingin Beriklan? Klik di Sini

Berita sebelumyaBitcoin Terjun Bebas ke US$5910, Ini Kata Trader Indonesia
Berita berikutnyaHarga Bitcoin Naik Cepat di Atas US$$5.200, di Indodax Rp84 Juta
Avatar

Pemimpin Redaksi Blockchainmedia.id, tertarik tentang teknologi komputer sejak duduk di bangku SMP, menulis artikel tentang teknologi blockchain dan bitcoin di media massa sejak 2014. Pada tahun 2015 bergabung sebagai anggota Aliansi Jurnalis Independen (AJI) hingga sekarang. Sebelumnya di KabarMedan.com sebagai Managing Editor, Kontributor MetroTV dan Redaktur di Harian Global, Medan. Tahun 2001-2016 sebagai penulis lepas untuk Tabloid Komputer PCplus dan Majalah Info Komputer (Kelompok Kompas-Gramedia).

Let's block ads! (Why?)

Baca Or Read Again https://blockchainmedia.id/semakin-parah-bitcoin-hancur-ke-us4585/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Semakin Parah, Bitcoin Hancur ke US$4585 - Blockchain Media Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.