Search

Pasar Kripto Balik Merah, Bitcoin Sentuh Level Bawah $8200 - Investing.com Indonesia

(BTC) terus diperdagangkan stagnan hampir sepanjang hari dan mengalami penurunan tiba-tiba dalam beberapa jam sebelumnya.

Menurut berita yang dilansir Cointelegraph Rabu (16/10) pagi, mata uang kripto paling populer di dunia ini telah diperdagangkan mendatar selama 24 jam dan level tertinggi harian berada di sekitar $8.400. Dalam beberapa jam sebelumnya, tiba-tiba turun di bawah batas harga $8.200 dan merugi lebih dari 2% pada sesi tersebut.

Rata-rata volume perdagangan harian berkisar $15 juta, sementara itu pangsa pasar telah menurun menjadi 66,3% yang merupakan level terendah sejak awal bulan Agustus.

Analis filbfilb mengharapkan akan turun lagi dan menguji kembali level harga $8.000. Ia menyampaikan di Telegram: "Moving average melintasi level bearish pada setiap jangka waktu utama tetapi tidak termasuk jangka waktu mingguan."

Di sisi positif, masih naik sebesar 120% dibandingkan dengan awal tahun ketika diperdagangkan dalam kisaran terendah pada harga $3.000.

Sementara itu, Ether () tidak jauh lebih baik dan kembali berdagang di sekitar level harga $180. Altcoin nomor satu ini mencapai tingkat tertinggi harian pada $187, tetapi sejak itu harga telah menurun ke level saat ini atau jatuh sebanyak 3,07% pada saat penerbitan berita.

Banyak yang berharap untuk melihat melanjutkan momentum kenaikan menuju $190 hingga $200, tetapi pendekatan ke wilayah resisten penting berikutnya tampaknya terlalu berat untuk dicapai altcoin ini.

mengantongi kerugian kecil kurang dari 1% selama 24 jam dan diperdagangkan pada kisaran $0,287 per koin.

Altcoin sekali lagi merugi

Altcoin menunjukkan penurunan harga yang mungkin memberikan tanda bahwa tren bearish bakal datang.

20 mata uang kripto utama berdasarkan kapitalisasi pasar menunjukkan batang lilin merah. jatuh lebih dari 6%, Tron (TRX), (ADA) dan Chainlink (LINK (JK:)) semuanya menunjukkan kerugian sekitar 5% pada sesi tersebut.

Pengecualiannya adalah SV (BSV), yang menunjukkan keuntungan hampir 4%. Harga satu BSV bernilai hampir $90.

Total (PA:) kapitalisasi pasar mata uang kripto bernilai sekitar $222,5 miliar dan menyumbang total nilai persentase sebanyak 66,3%.

Disklaimer: Fusion Media would like to remind you that the data contained in this website is not necessarily real-time nor accurate. All CFDs (stocks, indexes, futures) and Forex prices are not provided by exchanges but rather by market makers, and so prices may not be accurate and may differ from the actual market price, meaning prices are indicative and not appropriate for trading purposes. Therefore Fusion Media doesn`t bear any responsibility for any trading losses you might incur as a result of using this data.

Fusion Media or anyone involved with Fusion Media will not accept any liability for loss or damage as a result of reliance on the information including data, quotes, charts and buy/sell signals contained within this website. Please be fully informed regarding the risks and costs associated with trading the financial markets, it is one of the riskiest investment forms possible.

Let's block ads! (Why?)

Baca Or Read Again https://id.investing.com/news/cryptocurrency-news/pasar-kripto-balik-merah-bitcoin-sentuh-level-bawah-8200-1926991

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pasar Kripto Balik Merah, Bitcoin Sentuh Level Bawah $8200 - Investing.com Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.