Search

Gubernur Florida Sebut Pemerintahan Joe Biden Dapat Membunuh Bitcoin - Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Gubernur Florida Ron DeSantis secara resmi meluncurkan kampanye kepresidenannya selama acara Twitter Spaces bersama Elon Musk, Rabu, 24 Mei 2023. 

Dalam kampanye kepresidenannya untuk pemilihan presiden AS 2024, DeSantis mengungkapkan dukungannya kepada Bitcoin. DeSantis menjadi calon presiden AS ketiga yang secara terbuka mendukung Bitcoin. 

“Anda berhak memiliki Bitcoin. Satu-satunya alasan orang-orang di Washington ini tidak menyukainya adalah karena mereka tidak mengendalikannya,” kata DeSantis, dikutip dari Yahoo Finance, Jumat (26/5/2023).

Hal menarik yang diungkapkan DeSantis dalam acara Twitter Spaces bersama Musk adalah jika pemerintahan Joe Biden berlanjut, itu dapat membunuh Bitcoin. 

“Saya pikir rezim saat ini, jelas mereka mengeluarkannya untuk Bitcoin, dan jika itu berlanjut selama empat tahun lagi, Anda tahu, mereka mungkin akan berakhir dengan membunuhnya,” jelas DeSantis. 

DeSantis hanya menyebut Bitcoin dalam pidatonya, dan bukan kripto secara lebih luas. Ini mungkin akan mengecewakan beberapa orang Ethereum dan pendukung blockchain lain, tetapi itu mungkin keputusan yang cerdas oleh gubernur pada saat Bitcoin adalah satu-satunya koin yang belum dianggap oleh regulator AS sebagai sekuritas.

Secara lebih luas, pidato Bitcoin DeSantis menarik karena platform tempat dia memilih untuk membuat pengumuman yaitu melalui Twitter Space. DIa mengatakan beberapa platform, termasuk Twitter, memiliki fungsi kripto bawaan, mudah untuk membayangkan kandidat memanfaatkan donasi kripto secara real-time.

Hal paling penting, pidato DeSantis adalah pengingat lain Bitcoin dan kripto telah mencapai puncaknya. Ketika Presiden Barack Obama mencalonkan diri melawan Mitt Romney pada 2012, 99 persen pemilih bahkan tidak tahu Bitcoin ada, dan dalam dua kampanye kepresidenan berikutnya, kripto adalah yang terbaik. 

Namun, sekarang, Bitcoin siap menjadi masalah serius dalam kampanye 2024 dan seterusnya.

Disclaimer: Setiap keputusan investasi ada di tangan pembaca. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual Kripto. Liputan6.com tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi.

Adblock test (Why?)

Baca Or Read Again https://news.google.com/rss/articles/CBMicWh0dHBzOi8vd3d3LmxpcHV0YW42LmNvbS9jcnlwdG8vcmVhZC81Mjk4MzUxL2d1YmVybnVyLWZsb3JpZGEtc2VidXQtcGVtZXJpbnRhaGFuLWpvZS1iaWRlbi1kYXBhdC1tZW1idW51aC1iaXRjb2lu0gFpaHR0cHM6Ly93d3cubGlwdXRhbjYuY29tL2FtcC81Mjk4MzUxL2d1YmVybnVyLWZsb3JpZGEtc2VidXQtcGVtZXJpbnRhaGFuLWpvZS1iaWRlbi1kYXBhdC1tZW1idW51aC1iaXRjb2lu?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gubernur Florida Sebut Pemerintahan Joe Biden Dapat Membunuh Bitcoin - Liputan6.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.