Search

Maju Jadi Capres AS, Gubernur Florida Siap Lindungi Bitcoin - Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Gubernur Florida dari Partai Republik, Ron DeSantis, telah mengarahkan perhatiannya pada kursi kepresidenan, mengumumkan pencalonannya untuk pemilihan AS berikutnya.

Menantang pemimpin Demokrat saat ini, Joe Biden, DeSantis mengungkapkan ambisi politiknya selama acara Twitter Spaces bersama Elon Musk

Dilansir dari Bitcoin.com, Jumat (26/5/2023), selain mengumumkan dirinya sebagai calon presiden AS, DeSantis juga mengumumkan akan melindungi dan Bitcoin.

Acara Twitter Partai Republik dengan Musk mengikuti jejak pesaing Demokrat Robert F. Kennedy Jr. dan calon Republik Vivek Ramaswamy, keduanya mengumumkan penerimaan mereka terhadap bitcoin (BTC) untuk kontribusi kampanye. 

Sementara DeSantis saat ini tidak menerima bitcoin, dia telah menyatakan sentimen positif terhadap teknologi tersebut, membedakannya dari Joe Biden dan Trump. 

DeSantis  telah menyuarakan dukungannya untuk menerapkan sistem berbasis Florida yang memanfaatkan potensi aset kripto untuk membayar biaya negara pada dua kesempatan terpisah.

Pada akhir Desember 2021, DeSantis memperkenalkan “Anggaran Pertama Kebebasan”, yang menguraikan rencana untuk mendirikan departemen khusus di Florida untuk menangani biaya negara menggunakan aset mata uang kripto. 

Pada Maret 2022, DeSantis memberikan pembaruan, mengungkapkan upaya timnya dalam mengeksplorasi jalan untuk memungkinkan bisnis menyelesaikan kewajiban pajak mereka dengan bitcoin (BTC). 

DeSantis berjanji untuk melindungi hak orang untuk menggunakan bitcoin (BTC). Dia juga menyinggung soal pemerintah Joe Biden yang menurutnya dapat merugikan Bitcoin jika berlanjut 4 tahun lagi.

“Bitcoin merupakan ancaman bagi mereka. Mereka mencoba mengaturnya agar tidak ada. Rezim saat ini mereka mengeluarkannya untuk bitcoin. Jika itu berlanjut selama empat tahun lagi, mereka mungkin akan membunuhnya,” kata DeSantis 

Politisi dari Florida itu melanjutkan dengan menyatakan Amerika telah menyimpang dari jalur dan menuju ke jalan yang salah arah.

Disclaimer: Setiap keputusan investasi ada di tangan pembaca. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual Kripto. Liputan6.com tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi.

Adblock test (Why?)

Baca Or Read Again https://news.google.com/rss/articles/CBMiZ2h0dHBzOi8vd3d3LmxpcHV0YW42LmNvbS9jcnlwdG8vcmVhZC81Mjk4NzU3L21hanUtamFkaS1jYXByZXMtYXMtZ3ViZXJudXItZmxvcmlkYS1zaWFwLWxpbmR1bmdpLWJpdGNvaW7SAV9odHRwczovL3d3dy5saXB1dGFuNi5jb20vYW1wLzUyOTg3NTcvbWFqdS1qYWRpLWNhcHJlcy1hcy1ndWJlcm51ci1mbG9yaWRhLXNpYXAtbGluZHVuZ2ktYml0Y29pbg?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Maju Jadi Capres AS, Gubernur Florida Siap Lindungi Bitcoin - Liputan6.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.