Search

Kripto Hari ini: Para Pedagang Melakukan Profit Taking $12 Miliar di Juni, ini akan Berdampak pada Bitcoin - FXStreet Indonesian site

  • Para pedagang Bitcoin merealisasikan keuntungan lebih dari $12,3 miliar dari kepemilikan mereka pada bulan Juni.
  • Penerbit Ethereum ETF memiliki setidaknya satu putaran lagi sebelum persetujuan SEC.
  • Keputusan Ripple menjadi preseden untuk gugatan SEC vs. Binance, XRP melanjutkan kenaikan pada hari Senin.

Para pedagang Bitcoin mengambil keuntungan lebih dari $12 miliar dalam sebulan terakhir, menurut data Santiment. Di tengah transfer Bitcoin Pemerintah Jerman, optimisme Exchange Traded Fund (ETF) Ethereum dan gugatan Securities and Exchange Commission (SEC) vs. Ripple, para pelaku pasar melakukan profit-taking menjelang pekan yang penuh volatilitas.

Lonjakan positif dalam metrik Network Realized Profit/loss (NPL) mewakili keuntungan para pedagang BTC.

BTC
Harga BTC vs NPL

Peristiwa-peristiwa makroekonomi utama AS akan berlangsung minggu ini. Ketua Federal Reserve Jerome Powell diprakirakan akan menyampaikan pernyataan pada 2 Juli, risalah FOMC akan dirilis pada 3 Juli dan Nonfarm Payrolls pada 5 Juli.

Pembaruan Bitcoin, Ethereum, Ripple

  • BTC/USDT diperdagangkan di $62.950 pada hari Senin pada saat penulisan. Bitcoin menguat di atas $62.000 meskipun ada aktivitas profit-taking besar-besaran dari para pemegangnya. Transfer Bitcoin Pemerintah Jerman dan pembayaran kembali Mt.Gox yang akan datang kepada para kreditor adalah penggerak pasar utama. Peristiwa-peristiwa makroekonomi AS dapat menyebabkan volatilitas BTC minggu ini.
  • ETH/USDT diperdagangkan di $3.475. Ether telah gagal melewati resistance di $3.500 meskipun ada optimisme di seputar persetujuan ETF Ethereum Spot. ETF Ethereum dapat disetujui paling cepat Kamis, 4 Juli.
  • XRP/USDT melanjutkan kenaikan dan diperdagangkan di $0,4815 pada hari Senin. Altcoin telah pulih karena keputusan baru-baru ini dalam gugatan SEC vs. Binance menggunakan penilaian penjualan pasar sekunder XRP sebagai preseden. Para pemegang XRP memperoleh kejelasan tentang status XRP sebagai non-sekuritas dalam transaksi pasar sekunder.

Grafik Hari Ini

WIF
Grafik harian WIF/USDT

Dogwifhat (WIF) dapat memperpanjang kenaikan lebih dari 25% dalam tren naiknya. Koin meme baru-baru ini mengisi Fair Value Gap antara $2,3616 dan $2,3281. Indikator Moving Average Convergence Divergence (MACD) menunjukkan momentum positif yang mendasari tren harga WIF.

WIF bisa rally ke $2,7699, retracement Fibonacci 38,2% dari penurunan dari puncak 31 Maret di $4,860 ke terendah 24 Juni di $1,487.

Jika WIF mengalami koreksi, koin meme dapat menemukan support di FVG antara $1,86 dan $1,90.

Pembaruan Pasar

  • Data Arkham Intelligence menunjukkan bahwa Pemerintah Jerman mentransfer total 400 BTC ke bursa BitStamp, Coinbase, Kraken. Ini mewakili lebih dari $25 juta dalam BTC, memicu kekhawatiran di kalangan pemegang Bitcoin.

Pemerintah Jerman
Transfer Bitcoin Pemerintah Jerman

  • Analis menyebut pasar kripto mencapai bottom, mendukungnya dengan data on-chain, dan mengidentifikasi waktu yang tepat untuk membeli Bitcoin.
  • Artificial Superintelligence Alliance mengumumkan migrasi token ASI Tahap 1. Bursa-bursa kripto telah mulai menghapus AGIX dan OCEAN dan saldo akan muncul kembali sebagai FET. Para pemegang FET tidak perlu mengambil langkah tambahan menurut pengumuman tersebut.

Pembaruan Industri

  • Anak perusahaan Sony, Amber Japan, telah berganti nama menjadi S.BLOX. Perusahaan memiliki rencana untuk memperluas layanan perdagangan kripto-nya.
  • Roaring Kitty, alias Keith Gill, menghadapi gugatan class action atas dugaan “pump and dump” GME Gamestop.

Kapitalisasi pasar kripto naik hampir 2% dalam 24 jam terakhir, melampaui $2,429 miliar menurut data CoinGecko.


Adblock test (Why?)

Baca Or Read Again https://news.google.com/rss/articles/CBMipgFodHRwczovL3d3dy5meHN0cmVldC1pZC5jb20vY3J5cHRvY3VycmVuY2llcy9uZXdzL2tyaXB0by1oYXJpLWluaS1wYXJhLXBlZGFnYW5nLW1lbGFrdWthbi1wcm9maXQtdGFraW5nLTEyLW1pbGlhci1kaS1qdW5pLWluaS1ha2FuLWJlcmRhbXBhay1wYWRhLWJpdGNvaW4tMjAyNDA3MDExNTE00gGqAWh0dHBzOi8vd3d3LmZ4c3RyZWV0LWlkLmNvbS9hbXAvY3J5cHRvY3VycmVuY2llcy9uZXdzL2tyaXB0by1oYXJpLWluaS1wYXJhLXBlZGFnYW5nLW1lbGFrdWthbi1wcm9maXQtdGFraW5nLTEyLW1pbGlhci1kaS1qdW5pLWluaS1ha2FuLWJlcmRhbXBhay1wYWRhLWJpdGNvaW4tMjAyNDA3MDExNTE0?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kripto Hari ini: Para Pedagang Melakukan Profit Taking $12 Miliar di Juni, ini akan Berdampak pada Bitcoin - FXStreet Indonesian site"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.