Search

Beli Rumah di Daerah Ini Bisa Pakai Bitcoin! - detikcom

Jakarta -

Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan bunga yang tinggi menjadi salah satu hambatan dalam membeli rumah. Namun, ternyata ada sebuah properti baru di Sea Bright, New Jersey yang menawarkan pilihan pembayaran unik dengan menggunakan Bitcoin.

Pasalnya nilai mata uang kripto seperti Bitcoin ini tidak pasti dan mudah sekali berubah, sehingga tidak banyak penjual properti yang menerima bentuk pembayaran menggunakan mata uang kripto.

Melansir dari NJ.com Jumat (15/4/2024), Agen penjual Anthony Romano dari O'Brien Realty Oceanport mengatakan bahwa ini adalah strategi untuk menarik pembeli yang memiliki mata uang kripto.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Romano mengungkapkan bahwa para penjual memiliki minat dalam Bitcoin, dan ia telah menyarankan mereka untuk menerima mata uang digital tersebut sebagai opsi pembayaran. Menurutnya, hal ini akan meningkatkan perhatian terhadap properti tersebut karena sekarang banyak yang memiliki Bitcoin dan berminat untuk menggunakannya dalam investasi seperti real estat.

Meskipun belum ada transaksi real estat di New Jersey yang diselesaikan dengan mata uang kripto, Romano yakin ini adalah peluang yang menarik. Saat ini, satu Bitcoin bernilai sekitar $62.261,70, yang berarti rumah senilai $4.456.900 dapat dibeli dengan 71,58 Bitcoin.

Properti yang terletak di Island View Way ini, masih dalam tahap pembangunan dan diharapkan selesai pada musim panas ini. Rumahnya memiliki 6 kamar tidur dengan kamar mandi dalam, kolam renang di atap, dan lift. Meskipun tidak berada di tepi laut, rumah ini menawarkan pemandangan Sungai Navesink dan Shrewsbury.

"Ini adalah properti yang luar biasa," kata Romano. "Pembeli dapat memilih sendiri desain interiornya, menjadikannya pilihan yang menarik bagi mereka yang menginginkan rumah yang unik," pungkasnya.

Simak Video "Simple! Cari dan Beli Rumah Idaman Lewat BTN Properti"
[Gambas:Video 20detik]
(abr/abr)

Adblock test (Why?)

Baca Or Read Again https://news.google.com/rss/articles/CBMiW2h0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9wcm9wZXJ0aS9iZXJpdGEvZC03MjQ0NDQyL2JlbGktcnVtYWgtZGktZGFlcmFoLWluaS1iaXNhLXBha2FpLWJpdGNvaW7SAV9odHRwczovL3d3dy5kZXRpay5jb20vcHJvcGVydGkvYmVyaXRhL2QtNzI0NDQ0Mi9iZWxpLXJ1bWFoLWRpLWRhZXJhaC1pbmktYmlzYS1wYWthaS1iaXRjb2luL2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Beli Rumah di Daerah Ini Bisa Pakai Bitcoin! - detikcom"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.