Search

Bitcoin Berkonsolidasi, Altcoin Siap Terbang Kebulan | CryptoHarian - Cryptoharian

Cryptoharian – Seorang ahli strategi kripto yang berhasil memprediksi akhir dari pasar bull Bitcoin (BTC) pada tahun 2021, yakni Pentoshi mengatakan lewat Twitternya bahwa pasar terlihat siap untuk langkah signifikan berikutnya dari raja kripto ini.

Ia memberitahu 694.900 followernya di Twitter, bahwa penurunan terbaru Bitcoin telah memenuhi prediksinya sebelumnya, yakni koreksi di bawah US$ 30.000 beberapa waktu lalu

“Saat saya akan membuka posisi US$ 29.200 pada penurunan yang terjadi beberapa waktu lalu, saya tidak dapat. Tapi, saya berhasil mengamankan posisi di US$ 29.800, yang saya anggap sebagai scalping. Secara keseluruhan, saya percaya struktur pasar tetap utuh tanpa perubahan signifikan pada saat ini,” ungkap Pentoshi. 

Pentoshi mengatakan, Bitcoin masih terlihat bullish setelah bertahan di level support pada kisaran US$ 30.000. Selain itu, ia juga mengklaim bahwa support BTC menunjukkan pandangan positif. Dari grafik yang ia bagikan, tampaknya ia memprediksi reli Bitcoin menuju level US$ 32.400. 

Berita Bitcoin: Apakah Bitcoin Akan Naik Pada Bulan Juli?

Selain Bitcoin, analis tersebut juga memantau kripto utama Ethereum (ETH). Dirinya berpendapat bahwa aset tersebut menunjukkan bahwa mungkin kripto inilah yang akan mengikuti jejak Bitcoin.

“Kemungkinan inilah saatnya ETH untuk bersinar. Saya mengantisipasi token ini akan cenderung menuju angka tertinggi tahunannya, meskipun mungkin ada beberapa volatilitas di sepanjang jalan,” ujarnya. 

Altcoin Akan TERBANG

Di lain pihak, analis papan atas bernama Michael van de Poppe menyatakan bahwa dominasi Bitcoin di pasar kripto mendekati level pada tahun 2019. Dengan halving yang tinggal hitungan bulan, lonjakan harga Bitcoin telah mendekati level kritis 200-Week Moving Average (MA) dan Exponential Moving Average (EMA).

Akan tetapi, Poppe juga menuturkan bahwa  momentum kenaikan Bitcoin mungkin menghadapi resistensi dalam 4-6 minggu ke depan. 

Berita Bitcoin: Trader Prediksi Harga Bitcoin Untuk Juli, Agustus, September, Oktober, November dan Desember 2023

“Dominasi Bitcoin semakin pada titik yang telah kita lihat pada 2019. Sepuluh bulan sebelum halving, harga telah berakselerasi ke level tertinggi, sambil mendekati MA dan EMA 200 Minggu. Kemungkinan besar menemukan resistensi dalam 4-6 minggu ke depan di sana dan topping out, Altcoins akan bangun,” pungkas Poppe. 

Adblock test (Why?)

Baca Or Read Again https://news.google.com/rss/articles/CBMiTWh0dHBzOi8vY3J5cHRvaGFyaWFuLmNvbS9iaXRjb2luLWJlcmtvbnNvbGlkYXNpLWFsdGNvaW4tc2lhcC10ZXJiYW5nLWtlYnVsYW4v0gEA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bitcoin Berkonsolidasi, Altcoin Siap Terbang Kebulan | CryptoHarian - Cryptoharian"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.