Search

Wajib Dicermati, 3 Saham Perusahaan Kripto Ini Berpotensi Menguat - Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Pasar kripto, termasuk Bitcoin, menampilkan pertunjukan yang bagus tahun ini. Meskipun kinerja harganya cenderung membosankan pada kuartal dua 2023, tetapi Bitcoin berhasil menyentuh harga tertinggi sejak tahun lalu.

Kondisi ekonomi yang menguntungkan seperti meredanya inflasi, melemahnya dolar dan keputusan Fed untuk menghentikan kenaikan suku bunga telah meningkatkan optimisme, mendorong Bitcoin lebih tinggi.

Di tengah kondisi Bitcoin yang cemerlang ini, ternyata ada beberapa saham perusahaan kripto yang diprediksi menguat mengikuti kinerja pasar kripto. Dilansir dari Yahoo Finance, Jumat (7/7/2023), berikut tiga saham perusahaan kripto yang diprediksi menguat.

Hut 8 Mining Corp

Hut 8 Mining Corp adalah perusahaan pertambangan cryptocurrency yang berbasis di Amerika Utara. HUT menawarkan daya komputasi ke kolam penambangan dan menerima aset digital sebagai imbalannya. 

Perusahaan melayani klien komersial di berbagai sektor seperti keuangan, perawatan kesehatan, dan pemerintahan, serta mereka yang terlibat dalam aset digital, blockchain, game, efek virtual, dan Web 3.0.

Tingkat pertumbuhan pendapatan yang diharapkan Hut 8 Mining untuk tahun ini adalah 50 persen. Saham HUT telah naik 77,7 persen dalam 30 hari terakhir.

Bitfarms Ltd

Bitfarms Ltd adalah perusahaan pertambangan Bitcoin. BITF menyediakan operasi penambangan yang terintegrasi secara vertikal dengan perbaikan teknis di tempat, analitik data eksklusif, dan layanan pemasangan dan teknik kelistrikan milik perusahaan untuk memberikan kinerja operasional dan waktu aktif.

Tingkat pertumbuhan pendapatan yang diharapkan Bitfarms untuk tahun ini adalah 86,1 persen. Saham BITF telah naik 47,3 persen dalam 30 hari terakhir. 

HIVE Blockchain Technologies Ltd

HIVE Blockchain Technologies Ltd beroperasi sebagai perusahaan penambangan cryptocurrency. Perusahaan memvalidasi transaksi pada jaringan blockchain, serta menyediakan penambangan kripto dan membangun jembatan antara kripto dan pasar modal tradisional.

Tingkat pertumbuhan pendapatan yang diharapkan dari HIVE Blockchain untuk tahun ini adalah 54,2 persen. Saham HIVE telah naik 66,8 persen dalam 30 hari terakhir.

Disclaimer: Setiap keputusan investasi ada di tangan pembaca. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual Kripto. Liputan6.com tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi.

Adblock test (Why?)

Baca Or Read Again https://news.google.com/rss/articles/CBMibWh0dHBzOi8vd3d3LmxpcHV0YW42LmNvbS9jcnlwdG8vcmVhZC81MzM4Njg4L3dhamliLWRpY2VybWF0aS0zLXNhaGFtLXBlcnVzYWhhYW4ta3JpcHRvLWluaS1iZXJwb3RlbnNpLW1lbmd1YXTSAWVodHRwczovL3d3dy5saXB1dGFuNi5jb20vYW1wLzUzMzg2ODgvd2FqaWItZGljZXJtYXRpLTMtc2FoYW0tcGVydXNhaGFhbi1rcmlwdG8taW5pLWJlcnBvdGVuc2ktbWVuZ3VhdA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wajib Dicermati, 3 Saham Perusahaan Kripto Ini Berpotensi Menguat - Liputan6.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.